Senin, 22 Maret 2010

WELCOME TO HUNGARY


Yoiii…..setelah melalui satu semester di Bilbao Spain, sekarang semester kedua dimulai di Corvinus University Budapest Hungary…..perjalanan Alhamdullilah lancar,meskipun sempat ketar-ketir dgn beratnya luggage….tapi lolos semua di check in…gak jadi buang panty ato bra…diairport…hehehehe…itu adalah item yg sdh siap2 kupilih untuk kubuang jika petugas minta aku mengurangi berat koper…gak ding becanda…..

Budapest…..kotanya lebih gloomy apa karena winter…I don’t know…..dibandingin Bilbao, dibandingin Spain….hemmm……:(…tapi aku seneng karena kemaren nemu Asian shops gede di Kosponti Vascarnok..central market….dan aku nemu…mie instant sodara2…aku juga nemu…bumbu soto ayam,rendang,opor ayam….gulai…hemmm…nyamm….betapa senangnya kuborong semua…hingga belanjaan membengkak jadi 20ribu forint ato setara dgn 50 euro……disini pake forint, jadi kita rada2 bingung…itung2annya……

Apalagi ya…..belum jelajah Budapest sih….tapi dari internet kita nemu Bangladesh Resto dan India Resto nggak jauh dari flat so happy…happy yo..yo…bisa mengobati rasa rindu akan pedes…meskipun menurutku nasi padang tetep the best…deh…..slurrpppp……dari yg punya resto kita tahu alamat Halalan shop, namanya El-Khelly, aku usahakan makan daging ayam ato sapi yg kubeli dari halalan shop punya orang muslim turki ato maroko…lebih safe sodara coz….apa yg kamu makan akan tercermin pada dirimu juga…ceile….

Orang2diHungary mereka lebih simpel…diSpain aku seperti melihat parade fashion show setiap hari…..,mereka berpakaian bagus,dandan menor,so posh…disini lebih simpel meskipun secara fisik baik laki dan pere-nya sama2 beautiful…..

I hope all my journey could be inspiration for those who also have same dreams like me….wait for my next…story…….

0 komentar:

Posting Komentar