Senin, 22 Maret 2010

FROZZENN....BRRR...


Dua hari ini turun salju……..salju biasa aja kalo yang pada punya kulkas dirumah trus frezernya nggak bisa ditutup karena kebanyakan es, ya seperti itulah……..dan hawa dinginnya ya seperti klo difreezer itu, nggak usah jauh2 ke eropa klo cuma mau lihat salju mah……..

Suhu mungkin dibawa celcius dan hari ini salah kostum……..soalnya kepedeean melihat sinar matahari nongol dgn indahnya siang ini so kuputuskan untuk memaki gaun terusan dari bahan kaos lengan panjang dan pake legging panjang,coat and boot. Tapi aku nggak pake dobelan.

Masih oke jam 3-4, masih hangat, coz dalam gedung, jam 6.30 kerjaan kelar pas keluar gedung……..Oh My Godd…………rasa dingin………merayap dari ujung kaki mpe ujung duniaaa……….tanganku beku dan mulai kerasa sakit……

Mampir di Burger King ketemu temen kuliah si Tesfom dari benua afrika, dy ngoceh2 klo dy sungguh menderita…..dgn suhu udara…..bla..bla….

Yah tiap hari coz winter ya beginilah….dinginn…..Isabel saban pulang kuliah slalu menggodog dirinya sendiri dibath up……..ya..ya…mau nggak mau harus adaptasi……..fro summer,fall,winter,and spring………nikmati saja sebelum balik Indonesia khan cuma ada musim penghujan dan kemarau………

Tapi aku cinta Indonesia……selamanya…….

0 komentar:

Posting Komentar