Senin, 22 Maret 2010

SATU BULAN DI SPANYOL.....


September 30, 2008 · No Comments

Tak terasa sudah sebulan aku di Spanyol….rasanya baru kemaren aku nyeret2 koper diPlaza Moyua….klo Suna temenq dari Thailand bilangnya….Plaza..Mo´yuk …waaa…hehe….., aku satu flat degan chika2 dari eropa country semua….dari Poland, dari Jerman and dari Belgium….klo aku liatin wajah2 mereka wah bakalan laku keras klo mereka berkarier sebagai pemain sinetron diIndo….ngalahin…Cinta Laura….

Kemaren kursus bahasa Spanyol, tapi outcomenya aku cuma bisa bilang…….SIavervalevenga….dan favoritku….bueno…pokoknya klo ada orang tanya ato bilang apa aja…tak jawab……vale…vale….si…si….lama2 mereka tahu juga klo aku gak bisa….:)

Aku rindu soto, aku rindu tempe goreng, aku rindu sambal terasi, aku rindu pete, aku rindu ayam goreng pake parutan kelapa…(koq makanan semua)…tapi mau bagaimana……inilah kehidupanku sekarang…gak setiap orang dapat kesempatan seperti ini bukan….?….

Now times for me to set another dreams……..

0 komentar:

Posting Komentar