Senin, 22 Maret 2010

MI NOMBRE..


February 3, 2009 ·

hola mi nombre rita el pais indonesia, Ami me gusta viajar y coccinar sus con amigos y amigas,….

Kemayu…tenan…bhs spain terbatas we nggaya…..

Hari ini teman pertama yg mengunjungi flatq adalah Suna gadis Tahiland yg gak bisa bilang “R”…..tapi tuh anak gigih tenan,jgn remehkan…..meskipun kurus…tapi aktif…dia aja sudah punya kontak person orang spanyol asli, keren tho…satu2nya contact person yg aku punya cuma si Carolina pemilik flat….krikk…krikkk….., klo ngomomg Suna suka melengking rendah di akhir huruf…tapi pelan dan lembut…klo gak tahu dia bilang…i don,t understand….

Temanku yg lain adalah Richard dan Izabel, dua2nya dari Afrika, Richard dari Tanzania dan Izabel dari Malawi,….Richard is handy man….kadang serius kadang enggak….dan selalu protes ttg semuanya….why like this…why like that…tapi apikan….Izabel….funky….kayaknya anaknya blak2blakan…rata2 apikan…. semua…intinya…klo kita terus terang gak tahu ya bilang aja gak tahu, gak ada tuh istilahnya “penyembunyi informasi”….seperti yg sering terjadi waktu dikampus dulu, if you ask then you will get the answer….that´s the motto,masih banyak yg lain tapi ntar2 aja tak critain…..

Bilbao hari ini panas 31 derajat, the hottest day, orang2 pada pergi ke pantai, aku mau aja tapi gak ada temennya…..ya sudah ngenet saja…

oKE hasta mañana

0 komentar:

Posting Komentar